Jumat, 09 Agustus 2013

My Idol Is My Boyfriend


My Idol is My Boyfriend

[ Mohon maaf jika ada typo, karena Microsoft word sering mengubah kata katanya sendiri ]

Suatu pagi yang indah, kamu terbangun dari tidurmu, kau bersiap siap untuk pergi ke jumpa fans idolamu. Kau berhasil mendapat
kan tiket untuk meminta tanda tangan kepada idolamu. Kau pun berdandan dengan cantik. Setelah itu kau berangkat.
Beberapa menit kau pun sampai di tempat tersebut. Acarapun dimulai. Saat kau naik ke atas dan kau melihat idolamu kau sangat senang. Tapi kesenangan itupun berubah 180 derajat.

You : Hai Kai aku adalah fansmu. Aku sangat mengidolakanmu.
Kai : Kau? Fans ku? Benarkah ? Aku ini tampan, terkenal dan kau? Jelek, culun !

Kau bersedih mendengar kata kata itu. Kau kira Kai itu Baik, tapi itu hanyalah kira kira.

You : Benarkah? Iya aku memang jelek, culun, pake kacamata, gak bisa ngikutin tren. Tapi aku akan menjadi fansmu untuk selamanya. Dan aku akan berusaha untuk berubah dari keculunanku ini
Kai : Oh ya? Aku terkejut ! Haha dasar bodoh ! aku yakin kau tidak bias. Cepat pergi dari sini karena fans ku banyak dan menungguku !
You : Baiklah kalo kamu maunya begitu aku akan pergi

Kau pun pergi dari tempat tersebut dengan perasaan sedih, tapi kau tidak putus asa kau akan selalu menjadi fans Kai. Saat itu kau bertemu dengan seseorang dan seseorang tersebut tak sengaja menabrak dirimu sehingga kacamatamu terjatuh.


You : Aduh..
Chen : Oh maaf kan aku, aku tidak sengaja. Ini kacamatamu, sekali lagi maafkan aku
You: *memakai kacamata* Ah..!! Kau ? Chen EXO kan?
Chen : eh, bukan. Aku bukan Chen EXO
You : benarkah? Iya sih beda, dan seharusnya kau ada dijumpa fans. Tapi… Kau benar benar mirip dengan Chen
Chen : banyak kok yang bilang gitu, oh iya namaku … namaku minsuk
You : Oh kau Minsuk, aku ( nama mu )
Chen : Oh kau (nama mu) senang bertemu denganmu, maaf aku harus pergi, bye (nama mu)
You: bye minsuk

Chen pun menyamar menjadi Minsuk karena ia tertarik dengan mu. Kau pun pergi dari tempat tersebut dan menuju ke rumah. Beberapa menit akhirnya kau pun sampai dirumah, dan menyalakan TV. Di saat itu EXO ada di TV dank au terkejut saat melihat Chen yang mirip dengan Minsuk.

You : AH ???!! itukan Chen ? kok mirip banget sama Minsuk ? apa jangan jangan Minsuk itu Chen ? Tapi kan dia bilang kalo dia Cuma mirip, ah ya sudah lah

Kau ini termasuk orang yang sedikit bodoh, pelupa, dan suka bertingkah aneh. Tak terasa hari sudah malam, kau bersiap siap untuk tidur. Tak terasa pagi pun tiba, kau bersiap siap berangkat ke kampus. Kali ini kau ke kampus tak seperti biasanya, kau berdandan agar terlihat cantik, karena kampus kamu kedatangan EXO yang ternyata mereka ingin kuliah disana. Akhirnya kaupun berangkat ke kampus, saat itu kau tidak naik bis melainkan jalan kaki ya sekaligus ngurusin berat badan. Ketika kau sampai di kampus seketika Chen meliatmu dan memanggilmu

Chen : (nama mu)
You : *menoleh ke Chen* Kau memanggilku? Kau tau namaku? Kau ini kan Chen EXO bukan?
Chen : *kaget* astaga aku lupa *dalam hati*
You : ? hello ?
Chen : Oh aku tau dari Minsuk, ia menceritakanmu kepadaku
You : Minsuk ? menceritakanku ? dank au langsung tau? Tanpa liat foto ?
Chen : eee.. itu ee, sudah lah lupakan saja, aku kesana dulu ya babay
You : oh iya

Kau sedikit heran dengan tingkah laku Chen, tapi kau tidak begitu memikirkan hal itu. Kau pun masuk ke dalam kelas, awalnya kau ingin seperti yang lain. Duduk duduk di halaman sekolah, ya karena ada EXO, tapi aku tak ingin berdesak desakan. Bel sekolah pun berbunyi, semua teman teman di kelasmu pada berbicara tentang EXO, kau merasa dirimu KUDET. 80 menit berlalu, jam istirahat pun tiba. Saat kau ke kantin kau kaget karena kantin begitu rame, akhirnya kau memutuskan untuk tidak ke kantin dan pergi ke bukit sekolah. Saat berada di bukit sekolah, betapa terkejutnya dirimu, kau bertemu dengan Kai yang sedang GALAU. Kau pun memanggilnya

You : Kai..
Kai : *noleh* kau ? Kau itukan Fansku yang culun itu kan? Kau disini? Sial !
You : Kalo jodoh ga kemana mana Kai *mulai gila*
Kai : Jodoh ? jangan ngarep ya kamu !
You : Kan sapa tau, kita kan ga tau
Kai : Tau ah ! bikin gue pusing aja, lo kalo mau jadi pacar gua lo harus ngurusin badan, dan lo harus berubah. Tapi itu mustahil haha
You : Aku akan berubah suatu saat nanti, liat aja nanti !

Kau pun pergi dari bukit sekolah, saat aku turun kebawah kau bertemu dengan Chen.

Chen : (namamu) Kau kenapa ? kayaknya sedih amat
You : engga papa Chen, aku hanya bingung.
Chen : Bingung ? Kenapa ?
You : Jadi gini, aku ini kan nge fans banget sama Kai, tapi dia gak suka punya fans kayak aku. Aku ini pengen banget cepet kurus dan berubah.
Chen : Aku tau caranya. Nanti saat pulang sekolah aku tunggu di parkiran ya?
You : Ah? Ngapain? Kalo dilihat sama yang lain gimana ? ntar jadi gossip !
Chen : Gak kok, aku bakalan nyamar, udalah pokoknya lo tunggu aja di parkiran
You : Jiah, manggil pake lo, iye deh ntar gua dating
Chen : Jah lo pake kata GUA
You : haha, ya udah aku balik ke kelas dulu ya
Chen : oke

Kau pun menuju kelas. Saat kau ingin masuk ke dalam kelas, tiba tiba tanganmu ditarik oleh seseorang, dan ternyata yang menarik tanganmu adalah Krystal. Krystal itu Cewek terpopuler di kampus, cowok cowok pada ngefans sama dia, tapi cewek cewek banyak yang benci sama dia. Denger denger Kai suka sama Krystal, kau pun makin membenci Krystal.

You : Apa ? Lo mau apa ?
Krystal : Lo jangan pernah deket deket sama Kai, karena Kai itu milik gua. Gua sama Kai sudah pacaran. Lo boleh sih ngefans sama Kai, tapi lo jangan centil !! Lo itu centil banget sama Kai !! Kai gak mau punya fans kayak lo tau gak!! Jadi gua saranin sih lo jangan ngefans lagi sama Kai !!
You : Oh ya ? waaa gua terkejut, sangking terkejutnya gua pengen makin deket sama Kai ! Sorry ya gua sibuk

Kau pun masuk ke dalam kelas dan meninggalkan Krystal. Saat dikelas kau memikirkan sesuatu. Kau memikirkan tadi Chen ngomong apa, kau lupa ada janji apa dengan Chen. Akhirnya kau tidak memikirkannya lagi. Bel sekolahpun berbunyi, istirahatpun selesai. Saat pelajaran kau melamun dan akhirnya kau pun dimarahi oleh guru.

Guru : (nama mu) kenapa melamun ?!
You : Maaf pak
Guru : Ya sudahlah, kau jangan melamun lagi ya
You : iya pak

Tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi, kau pun pergi kekantin. Saat itu kau teringat dengan janji dengan Chen, dan akhirnya kau pun menuju ke parkiran. Saat di parkiran Chen sudah menunggu. Kau pun menghampirinya.

Chen : Lama sekali
You : iya maaf, tadi ane lupa kalo ada janji sama lo, jadi gua ke kantin. Pas dikantin baru inget.
Chen : ya udah ayo masuk

Kau pun dibawa pergi oleh Chen, saat didalam mobil kau bertanya dengan Chen,

You : Kita mau kemana? JANGAN JANGAN LO MAU CULIK GUA ?
Chen : Dasar bodoh, sempit amat sih pikiran lu, sampe ngira gua mau culik elu. Emang untungnya gua apa kalo culik elu ?
You : Terus ? Kita mau kemana?
Chen : Kita mau ke tempat pengurusan badan hanya dalam 1 menit.
You : APA? 1 menit ? HAHAHAHA mustahil.
Chen : Tau ah !

Karena kesal, Chen pun melajukan mobilnya. Kau pun mulai takut. Akhirnya kalian pun sampai ditempat tersebut. Saat itu kau menahan ketawa karena mustahil menguruskan badan dalam 1 menit. Saat mau masuk kedalam ruangan kau menyuruh Chen agar tunggu diluar. 10 menit kemudian. Kau keluar dan Chen terkejut, karena kau berubah manjadi kurus, bukan kurus melainkan seksi.

You : Katanya 1 menit, ternyata 10 menit dasar pembohong !
Chen : Biasanya 1 menit, mungkin lemaklo pada alot kali.
You : Ish, bagaimana ? aku seksi kan?
Chen : sekarang kita pergi kesalon, kita akan merubah penampilanmu
You : baiklah.

Kalian pun pergi menuju salon yang berada disampingnya tempat pengurus badan itu. Chen meminta agar kau diubah seperti ini itu, kau kebingungan sendiri akhirnya kau iya iya kan saja pertanyaan Chen. Perubahan penampilan pun dimulai. Setengah jam berlalu. Kau berubah seperti bukan dirimu, seperti oplas menjadi Barbie padahal tidak oplas. Kau terkejut melihat dirimu. Kau tidak culun, gendut lagi. Kau merasa dirimu lebih cantik dari Krystal. Saat Chen melihatmu, ia seperti jatuh hati padamu, tapi Chen ingin menyembunyikan perasaan itu. Akhirnya kau pun diantar Chen pulang. Kau kebingungan, saat penampilanmu berubah kau melihat Chen seperti salah tingkah, tapi karena kau ini sedikit aneh jadi kau tidak terlalu peduli. Kau dan Chen pun sampai dirumahmu. Setelah itu Chen pun pergi. Kau pun masuk kedalam rumah. Oh iya kau ini tinggal sendirian dirumah, jadi kau mau ngelakuin apa saja itu bebas.
Pagi hari pun tiba, kau bersiap siap pergi ke konser EXO, kau dengar dengar di konser EXO nanti ada kejutan sesuatu buat Kai. Kau pun berangkat menuju konser EXO, sesampainya kau disana kau bertemu dengan Chen.

Chen : eh ( nama mu) kau disini?
You : Eh Chen emangnya hadiah apa sih buat Kai ?
Chen : Hadiah ? hadiah apa ya? *pura pura gak tau*
You : yah.. ya udah deh, gua masuk dulu ya.
Chen : oh iya. (dalam hati) Aku akan menjadi terkenal seperti Kai, dan Kai akan dikeluarkan dari EXO dan aku yakin kalo (nama mu) akan menjadi milik ku. Karena aku mempunyai rekaman saat kai mengejek (nama mu) Hahaha.

Konser EXO sebentar lagi akan dimulai, di dalam kau bertemu dengan Krystal. Krystal tidak mengenalimu karena kau sudah berubah 180 derajat.

You : Krystal ?
Krystal : Lo siapa ya ?
You : Gua (nama mu)
Krystal : APA ???!!! Lo (nama mu) ? kenapa bias ??
You : bias lah, kenapa ? lu iri ya?
Krystal: tetap saja gua yang paling cantik. Jadi lo ga usah GR!!
You : Hoaaaaamm.. ngantuk !
Krystal : Lo ngajak berantem ya? !
You : Berantem sama lo ? mending berantem sama Kai di kasur. Apa untungnya gua berantem sama lo ?
Krystal : KAI PACAR GUA !!!
You : Bodo amat
Krystal : ish !!

Saat konser EXO dimulai, semua penonton senang melihat exo, terutama Kai. Saat itu Chen mengeluarkan sesuatu dan diberikan kepada seseorang. Tiba tiba muncul suara percakapan antara kau dan Chen. Kau kaget dengar suara itu, apa lagi Kai. Semua penonton dan fans Kai kaget. Fans Kai jadi gak suka lagi sama Kai. Setelah itu ada pemilihan bias yang paling terfavorit. Saat diumumkan, Chen paling banyak mendapatkan suara terbanyak. Kai hanya 10 orang, itu termasuk dirimu. Tiba tiba manajer EXO dating dan memberi tahu langsung bahwa Kai dikeluarkan dari EXO. Kai pun pergi dari tempat tersebut dengan perasaan sedih bercampur marah. Kau mengikuti Kai pergi, saat itu Kai berhenti di taman yang sepi.

Kai : Kenapa ini terjadi ??! semua jadi benci padaku. Apa si (nama mu) juga membenciku? Apa dia dating di konser tadi ? apa dia memberikan voting itu padaku? Apa pada member lain? AAAA Tuhan.. aku ingin berubah. Aku salah telah menjelek-jelekkan (namamu). Tolong bertemukan aku dengan dia Tuhan !
You : Kai..
Kai : *menoleh kebelakang*
You : Lo baik baik aja ?
Kai : Lo siapa?
You : Gua si fans Kai yang culun yang terus berusaha untuk mendapatkan hati Kai tapi itu selalu gagal. Karena Kai sudah punya pacar.
Kai : Lo.. lo (nama mu) ?
You : Iya gua (nama mu)

Tiba tiba Kai memelukmu, kau kaget karena kau dipeluk oleh Kai.

Kai : (nama mu) gua minta maaf. Gua salah. Gua kangen lo yang dulu, bukan yang sekarang. Gua kangen ke culunanmu.
You : Tapi gua sudah berubah. Gua gak mau jadi gendut culun lagi. Eh ngomong ngomong kok elu disini sih ? elu kan harusnya di konser ! * mulai gila *
Kai : Dasar oon! Gua kan udah dikeluarin dari EXO ! masa elu lupa sih ?
You : Oh.. iya gua lupa. Oh iya ini ada kado buat lo
Kai : apa ini ? gua buka ya ?
You : Iya.
Kai : Gelang? Waaa bagus. Makasih ya.
You : Iya sama sama, jadi kita pake gelang yang sama deh.
Kai : Tapi..
You : Kenapa?
Kai : Krystal nanti marah. Lo liat gelang ini, ini gelang dari Krystal. Ini gelang mahal, gelang ini gelang tanda pacaran kita. Kita juga pake gelang yang sama.
You : Hah ? Gelang mahal? Yakin ? Gua ini bias bedain yang mahal sama yang palsu. Ini mah palsu ! Harganya palingan 5 rebu sampai 10 rebu ! Terus pas dikonser gua gak liat Krystal pake gelang ini. Terus pas voting dia gak milih elu, dia milih Chen.
Kai : HAH??!! Yakin lu?
You : Yakin !!
Kai : Kamfret !! gua kena tipu ! Lo tunggu disini, gua mau cari Krystal dulu
You : Oh oke.

Kai pun pergi meninggalkan dirimu, kau pun duduk duduk di kursi. Kau duduk dikursi hampir setengah jam. Kau lupa dan bertanya sendiri,

You : aku ngapain disini ya? Aku nungguin siapa? Ah aku pulang aja deh

Saat kau mau pulang, dibawah kau bertemu Kai

You : Kai ? astaga aku harus berdandan cantik !!
Kai : eh sory udah nunggu lama
You : Nunggu ? jadi tadi gua nungguin elu ?
Kai : Mulai sarap dah ni bocah, Iya lah elu nungguin gua
You : Oh iya baru inget hehehe
Kai : hmmm (nama mu) gua suka sama lo, gua gak nyangka lo ternyata bener. Lo ternyata mau ngefans sama gua sampai kapanpun. Gua gak nyangka punya fans kayak elu. Tapi lo mau gak, gak jadi fans gua lagi ?
You : Gak mau !! gua akan ngefans sama lo selamanya ! jangan maksa gua untuk ga ngefans lagi sama lo ! gua gak mau !!
Kai : Lo gak boleh jadi fans gua lagi !! Tapi gua maunya lo jadi pacar dan dimasa yang akan dating jadi istri gua !! GUA SUKA SAMA LO ( nama mu ) !!!
You : ah ?? lo suka sama gua ? duh gimana ya..
Kai : Plis.. mau ya ?

Tiba tiba Chen datang dan meminta agar kau menolak Kai.

Chen : Jangan mau !!
Kai : Chen ?
Chen : dia udah hina lo saat lo masih culun dan gendut ! dan lo sekarang berubah ! Lo udah cantik seksi lagi ! pasti dia hanya liat muka doing !
Kai : eh lo kalo ga tau apa apa gak usah ikut campur ! Lo mau gua bikin es campur ?
Chen : Eh Lo dulu hina dia ! lo tolak dia ! sekarang apa? Dan asal lo tau ya, gua suka sama (nama mu) dari dulu ! Dan elu mau ngerebut dia dari gua ? Langkahi dulu mayat gua !
Kai : siapa takut ?

Kai dan Chen pun berantem, saling tonjok menonjok. Kau panik sendiri, dan akhirnya kau pergi meninggalkan mereka. Mengetahui kau pergi mereka pun berhenti berantem

Chen : gara gara lo sih !
Kai : Lo kali !!
Chen : Pokoknya (nama mu) Milik gua !!!

Akhirnya Chen dan Kai pun pergi dari tempat tersebut. Sementara dirimu Berlari entah mau kemana. Saat itu kau berlari cukup jauh dan saat mau nyebrang tak sengaja sebuah mobil menabrak dirimu, dan ternyata itu mobil Chen. Chen yang panik karena menabrak dirimu akhirnya memutuskan itu pergi. Disaat itu orang orang rame menghampiri dirimu. Tapi detak jantungmu melemah. Saat itu mobil Kai lewat, dia sedikit melihat wajahmu, Kai tidak tau pasti jika itu kau. Akhirnya Kai berhentikan mobilnya dan melihat dan memastikan orang yang dilihatnya tadi. Kai terkejut saat dia tau bahwa itu benar benar kau. Mengetahui detak jantungmu melemah Kai memberikan nafas buatan buat dirimu, dan akhirnya kau dibawah kerumah sakit oleh Kai. Kai menunggu dan menjaga dirimu dirumah sakit. Saat malam hari, sekitar jam 23.57 kau terbangun dan melihat bahwa Kai berada disampingmu, dan disaat itu kau merasa otakmu seperti bias mengikat kejadian tidak seperti biasanya. Kau sedikit mengenali wajah yang menabrak dirimu, kau duka duka itu Chen, tapi kau tidak bias menuduhh Chen karena kau masih belum tauu pasti. Kau pun terharu melihat Kai yang menjaga dirimu. Dan kau makin yakin bahwa Kai benar benar mencintaimu. Tanpa kau sadari air matamu terjatuh, karena kau baru pertama kali bertemu cowok yang ingin menjagamu. Kau pun memegang tangan Kai. Kai pun terbangun dari tidurnya, Kai kaget saat melihat dirimu sedang menangis.

Kai : Lo kenapa? Kok nangis ?
You : Nangis ? * ngelap air mata* ( dalam hati ) astaga aku sedang nangis toh, aku ga sadar.
Kai : halo? Kau baik baik saja ?
You : oh iya gua baik baik aja. Oh iya lo kok disini? Kok engga pulang ?
Kai : masa iya aku tinggalin cewek yang aku suka sendirian dirumah sakit.
You : kau benar benar suka sama aku ?
Kai : Iya, kok kita pake aku sama kamu ya ? hehe
You : hehe, iya aku juga suka sama kamu.
Kai : jadi ? kamu mau jadi pacar ku?
You : iya mau hehe
Kai : Hehe, oh iya kamu ingat gak siapa yang nabrak kamu ?
You : Nabrak ? aku bukan mau nuduh, tapi yang nabrak aku itu chen. Tidak tidak, yang benar orang yang nabrak aku itu mukanya seperti Chen. Aku juga tidak tau siapa yang nabrak aku. Apa jangan jangan Minsuk ?
Kai : Minsuk ? Minsuk itu kan Chen. Minsuk itu nama lain dari Chen. ( BUAT EXOTIC YANG BACA INI HANYA REKAYASA SEMATA, JADI JANGAN PERCAYA KALO MINSUK ITU NAMA LAIN DARI CHEN )
You : hah? Jadi..
Kai : iya kau dibohongi oleh chen. Oh iya tau gak, saat kau di jalan tadi aku memberikan nafas buatan buat kamu, ya jadi kita seperti ciuman.
You : *malu* ah ? masa sih? *megang bibir*
Kai : kenapa megang bibir ? mau lagi ? yang gganas apa yang lembut ? hehe gak kok bercanda
You : ah ente semprul.
Kai : ane tidak semprul, ente tuh yang semprul.
You : hehe, kau tidur aja disofa, kalo kau tidur kayak tadi, ntar takutnya kamu sakit.
Kai : iya deh pacarku yang paling bawel..
You : hehehe.

Kai pun tidur disofa, dan kau pun tidur. Jam menunjukan pukul 07.03. Kau pun terbangun dan membangun kan Kai.

You : Kai.. ayo bangun
Kai : Kenapa beb ? aku masih ngantuk
You : astaga, kau kan harus sekolah.
Kai : Aku tak ingin sekolah.
You : Hah? Ayo lah kau jangan begitu !
Kai : aku tak ingin dihina, aku takut jika mereka akan membenciku.
You : Kai, kau harus semangat. Dulu aku juga gitu, dihina dicaci maki, tapi aku selalu sabar. Karena aku tau Tuhan akan melindungi ku, dan Tuhan akan melindungimu Kai.
Kai : Tapi aku benar benar takut.
You : hmm kalo gitu aku akan bersekolah juga dan aku akan menjaga mu saat disekolah.
Kai : Gak ! kamu gak boleh sekolah !! kau masih sakit !
You : Aku tak sakit, aku sehat.
Kai : Baik lah aku akan sekolah, tapi kau berjanji kau tidak sekolah.
You : Iya aku janji
Kai : baiklah aku akan pulang dan bersiap siap berangkat keselolah.
You : Gitu dong !
Kai : ya udah aku pergi dulu ya, kau jaga dirimu oke ?
You : oke oke

Kai pun pergi dari rumah sakit, setelah itu kau bersiap siap untuk pergi dari rumah sakit. Kau ingin melanggar janji dengan Kai. Dan kau ingin pergi ke sekolah. Setelah itu kau pergi dari rumah sakit dan check out lalu berangkat kesekolah. Saat tiba disekolah, betapa terkejutnya dirimu saat itu Kai dihina dan hampir saja disiram, tapi malah dirimu yang disiram, karena kau melindungi Kai dari siraman tersebut

Chanyeol : (nama mu) buat apa lo lindungi manusia bejat ini ? dia udah hina elo !
You : Dia gak seperti lo lo pada pikirin ! Dia ini orang yang baik ! da nasal lo tau ya, Kai ini pacar gua !!
Chanyeol : Pacar ? Lo mau pacaran sama dia ? dia udah hina elo !! kenapa sih elo mau ?
You : Dia udah hina aku ? Iya itu benar !! tapi asal kalian tau, dia sudah minta maaf dan dia sudah berubah ! Dia itu udah ngejagain aku saat aku ditabrak kemaren, dan yang nabrak aku itu Chen ! dia pergi dan tidak menolong aku !! (dalam hati ) astaga aku keceplosan !!
Luhan : apa ? Chen? Nabrak kamu ?
You : eee anu.. sebenarnya aku gak tau pasti, tapi kalo aku liat liat dia memang mirip sama Chen.
Sehun : Lalu yang menolong kamu itu Kai ? waaa Kai pahlawan, Kai pahlawan yang akan menyelamatkan aku juga kan ?
Kai : Sehun lu jangan gitu bikin gua malu aja lu !
Lay : Pantes aja, pas liat (nama mu) tadi dia langsung pergi
Sehun : Chen tingkahnya mencurigakan, oh apa jangan jangan yang nabrak (nama mu) itu Chen !! kyaaa Terus siapa yang nolong (nama mu ) ?
Xiumin : Wanjer, tadi kita udah ngomongin itu tadi sehun… yang nyelamatin kan Kai !
Sehun : oh gitu ya? Sehun mau dong ditolong sama Kai !
Xiumin : Wanjer
Kris : Kita jangan sampe kayak ngejauhin Chen, kita cari tau dulu kita Tanya Tanya dia sampe dia ngaku ! Dan kita harus seperti memusuhi Kai
You : Aku engga ikutan deh, aku kan anak baik hehe
Kai : Iya deh, sangking baiknya aku sampe klepek klepek
You : hehe, oh iya kalian harus bantu aku agar Kai diterima lagi di EXO
All: Sip !!
You : ya udah aku masuk kelas dulu ya
Kris : Yakin lo mau masuk kelas? Lo kan basah
You : astaga aku lupa
Kris : aku bawa baju mau minjem gak? Tapi aku gak bawa celana. Tapi celana mu gak basah kan ? elu juga pake celana pendek jadi gak kena yang kena bajunya doing
You : boleh deh, tapi ente kaga panu an kan ? hehe bercanda
Kris : ah elah, ya udah nih
You : sip sip, ya udah kalo gitu aku ke kamar mandi dulu ya

Kau pun pergi menuju kamar mandi, kau pun berganti baju dan saat kau selesai ganti baju, Chen menunggumu diluar.
Chen : Hai (nama mu) apa kabar? Kau baik baik saja kan ? aku dengar kemaren kau tabrakan
You : Oh ya ? bukanya kemaren kamu nabrak aku ya ?
Chen : akhirnya kau tau juga. Iya aku yang menabrak dirimu. Tapi jika kau beri tahu teman teman EXO, Kai akan dalam bahaya !
You : Kai ? Kau mau apa kan Kai ?
Chen : aku tak akan apa apa kan Kai, jika kau akan datang di taman gisong nanti malam. Dan kau tidak akan memberi tahu member EXO jika aku yang menabrak mu
You : Taman gisong ? Taman yang terkenal sepi itu ? ngapain kesana ?
Chen : Kita akan melakukan sesuatu, Datang jam 9 !

Chen pun pergi meninggalkanmu, kau pun pergi menuju kelas. Bel sekolah berbunyi, saat pelajaran dimulai pak guru menceritakan tentang Taman Gisong. Kau mendengarkan dengan baik, karena kau dan Chen akan bertemuan di Taman itu. Kau kaget saat mendengar bahwa di Taman Gisong sering ada perkosaan, kau memikirkan perkataan Chen dia bilang “ kita akan melakukan sesuatu “ Kau membayangkan bahwa Chen akan memperkosamu. Kau panik dan akhirnya saat pulang sekolah kau meminta Member exo dan Kai datang ke rumahmu. Saat mereka semua sampai dirumahmu kau menceritakan kejadian yang kau alami di kamar mandi tadi, dan kau menceritakan tentang taman gisong.

Kai : Duh kalo (nama mu) diperkosa sama Chen gimana nih ?
Kris : tapi kita mau gimana lagi ? kalo kita datang kan Chen pasti berpikir bahwa (nama mu) menceritakan pada kami.
Kai : tapi gimana nih ? duh masa iya miliku diambil sama Chen
Kris : Njir, itu kan kepunyaanmu saat kalian nikah !
You : aku tau caranya, kalian datangnya pelan pelan, kalo bias jangan naik mobil terus kalian sembunyi dibelakang tembok yang besar itu loh, nah kalian rekam kejadian apa yang aku akan hadapi nanti.
Kai : Duh kalo kamu kenapa napa masa iya kita hanya rekam ?
You : tenang aja, aku lumayan bisa bela diri
Kai : baiklah
Xiumin : ada yang mau bakpao ? enak loh
Kai : Bakpaonya empuk, bah aku jadi bayangin yang engga engga
Kris : masa sih, iya ya empuk hahaha aku jadi ikut bayangin yang engga engga
Chanyeol : eh ikutan dong, waa empukk..
You : Kamfret, mereka mikir yang engga engga
Xiumin : Bakpao ku jangan diremes remes doh.. kalian ini ngeres banget !
Kai : EMPUK !! HAHAHA
Kris : Sayangnya Cuma 1, kalo 2 pasti pikiranku makin yang aneh lagi HAHAHA
You : Astaga, mending aku makan pisang saja lah
Chanyeol : LIHAT (nama mu) MAKAN PISANG WOY !! PISANG HAHAHA !!
Kai : PISANG ITU GAK ENAK, PISANG PUNYA KU AJA HAHA
Kris : PUNYA GUA AJA !!
You : Njir kaga ada yang enak woy !!

Tak terasa jam menunjukan pukul 21.00. Member EXO dan Kai ke asikan dirumah mu sampe sampe sudah jam 9

You : duh dah jam 9 nih, ayo kita berangkat. Kalian nanti sembunyi ya
All : oke

Kalian pun berangkat ke Taman Gisong. Tak lama kemudian kalian pun sampai di Taman Gisong. Kai dan member exo bersembunyi dibalik tembok dan mempersiapkan kamera. Saat itu Chen sudah menunggu di Taman Gisong.

Chen : Akhirnya kau datang juga !
You : Sekarang kau mau apa? Aku tak punya banyak waktu !
Chen : Padahal aku akan melakukan ini belakangan, tapi karena kau tak punya banyak waktu aku akan melakukan ini sekarang
You : *mulai panik* *nelen ludah*
Chen : Kau siap?
You : Siap apa?
Chen : Di belakangmu !! ada Member EXO ?!!!
You : ( dalam hati) aduh jangan jangan Chen tau lagi !
Chen : Cepat liat kebelakang !
You : apaan sih ? *balik badan kebelakang*
Chen : Dapat kau !!
You : Lepaskan aku ! kau mau apa kan aku? *nendang adiknya Chen*
Chen : wanjir !! sakit !

Kau pun cepat cepat pergi menghampiri member EXO dan Kai. Pada saat itu anak buah Chen ada 20. Kalian terperangkap dalam jebakan Chen ! Dengan diam diam Kris mengambil memori kamera dan menyimpan memori tersebut. Kalian tidak tau bahwa dibelakangnya lagi ada 10 anak buah Chen. Kalian semua dibius oleh anak buah Chen, kecuali Xiumin dan Sehun. Xiumin dan Sehun berhasil kabur dari anak buah Chen. Kalian pun dibawa masuk kedalam mobil. Saat kalian bangun, kalian berada di gedung tua dengan diikat dikursi. Saat itu kau tidak melihat Kai. Chen pun masuk dengan membawa Kai

Chen : Sekarang kalian mau selamat kan? Kalian bias selamat jika kalian bias memutuskan hubungan Kai dengan (nama mu).
You : apa? Kalian tidak mungkin melakukan itu kan?
Chanyeol : Tentu saja kami tidak akan melakukan itu !! Lepaskan kami atau kalian semua akan menderita !!
Chen : astaga aku jadi takut, ibu tolong aku ! hahaha tidak semudah itu Chanyeol. Jika kalian tidak mau, maka aku akan memotong motong badan Kai, nama lainya mutilasi !! aku akan beri kalian sampai nanti malam. Sampai jumpa teman teman !
Luhan : Jangan bawa Kai !! kembalikan Kai pada kami !! dasar bebek !
You : sudah lah biarkan saja
Luhan : bagaimana bisa? Dia teman kami, dan dia pacarmu.
You : Aku tau apa yang harus aku lakukan ! Nanti Chanyeol, Luhan,Kris, Suho, Baekhyun nanti memancing anak buah Chen, lalu D.O, Lay, Tao kalian keluar lewat jendela lalu menunggu diluar lalu kalian bantu Chanyeol,Kris,Luhan,Baekhyun,Suho untuk keroyok anak buah Chen. Lalu aku akan masuk ketempatnya Chen !
Lay : bagaimana bisa? Tangan kita kan diiket.
You : ah aku lupa itu..
Tao : tak usah khawatir ! karena tanganku sudah lepas dari tali tersebut.

Tao pun membuka ikatan yang ada dikaki dia, lalu membantu teman teman yang lain. Lalu rencanamu dimulai, Chanyeol , Kris, Luhan, Suho, Baekhyun keluar lalu D.O, Lay, Tao keluar lewat jendela. Lalu kau keluar dan mencari cari ruangan Chen. Akhirnya kau menemukan ruangan Chen.

Chen : (nama mu) kau kok bisa kesini ?
You : Lepas kan Kai !! atau lo akan gua hajar !
Chen : Oh kau ingin melawanku ya ? Baik lah, jika aku menang kau harus menuruti apa kataku
You : dan jika aku menang lepaskan kami semua ! dan jangan ganggu kami lagi !!
Chen : baik lah

Kau dan Chen pun berkelahi, saat dipertengahan kau mulai lemah, kau mulai kena tonjokan dari Chen. Kai pun meminta agar Chen berhenti menyakiti mu dan ia akan memutuskan hubungannya dengan mu. Kau pun terkejut mendengar kata kata itu, tiba tiba ada polisi datang, akhirnya Chen dan anak buahnya pun masuk penjara. Chanyeol, Kris, Luhan , Suho, Baekhyun, D.O, Lay, dan Tao mengalami luka sedikit karena berantem. Yang memanggil polisi adalah Xiumin dan Sehun.

Kai : Sehun !! Xiumin !! aaa terima kasih, kalian adalah pahlawanku dan pahlawan member EXO !!
Sehun : kyaa.. seharusnya kau yang jadi pahlawanku, tapi malah aku yang jadi pahlawanmu ! huh sehun gak mau !!

Akhirnya kalian pun kembali kerumah (namamu). Saat sampai dirumah, member EXO mengobati lukanya sendiri dengan es batu. Kau juga mengobati dirimu tapi didalam kamar. Tiba tiba Kai masuk dan membantumu untuk mengobati lukamu.

Kai : Sini aku bantuin.
You : pelan pelan ya, sakit nanti.
Kai : Terima kasih sudah mau berkelahi dengan Chen untuk menyelamatkanku, ya walaupun itu gagal.
You : hehehe iya.
Kai : Kelulusan kuliah sebentar lagi, saat kelulusan nanti aku akan menikahimu, kau mau kan?
You : Benarkah ? Aku mau ! mau banget..

Tiba tiba mukanya Kai mendekatkan kewajahmu, kau pun menutup mata dengan rasa sedikit degdegkan. Dan akhirnya kau dan Kai berciuman. Saat kau dan kai sedang asik, tiba tiba Kris dan Chanyeol masuk kedalam kamarmu dan melihat Kau dan Kai sedang berciuman.

Kris : Enak tuh, enak !! gak bagi bagi ! aku juga mau tau !
Chanyeol : Iya nih, bibir ane jadi gatel, bagi dong tjipoknya !
Kai : enak aja, bibirnya (nama mu) milikku !! kalo mau kalian berdua saling ciuman aja !
Kris : ah ? maksudnya gua sama Chanyeol ciuman gitu ? Idih !! gua masih normal cuy !
Chanyeol : Gua juga masih normal
You : Aku lapar, ada yang mau makan ?
Chanyeol : aku mau !! mau bakpao yang empuk ya !
You : Mau ? nih aku punya 2 hahaha !!..
Kris : aku mau aku mau ahaha ..
Kai : zzz dah ah, keluar yok, aku lapar nih !!
You : Baik lah aku akan memasakan makanan buat kalian.

Kau pun pergi ke dapur dan memasak makanan buat member EXO. Tak terasa hari sudah malam. Member EXO pun kembali kerumah masing masing. Besok adalah hari kelulusan, kau tak ingin tidur terlalu malam. Tak terasa pagi pun tiba. Cuaca cukup mendung, kau pun bersiap siap berangkat kesekolah dan tak lupa membawa payung. Di tengah perjalanan, hujan turun dengan deras. Kau membuka payungmu dan kembali melanjutkan perjalanan. Saat sampai disekolah, sekolah ramai membicarakan Chen yang ditangkap polisi akibat kasus penculikan. Member EXO pun ada yang diwawancarai. Saat itu Manajer EXO datang. Ia memberitahu lewat wartawan bahwa Kai diterima lagi di EXO. Saat pengumuman tiba, jantungmu berdetak dengan kencang. Saat pengumuman juara umum, kau lah juara umumnya. Member EXO sangat bangga denganmu, apa lagi Kai. Ia tak menyangka bahwa kekasihnya menjadi juara umum. Setelah kelulusan tiba, EXO pun pergi ketempat EXO konser. Kau akan diberi kejutan oleh Kai, tanpa kau ketahui. Saat konser EXO dimulai sorakan penonton begitu kencang. 2 jam berlalu, konser pun hampir selesai. Saat penutupan, kau dipanggil oleh Kai untuk naik ke atas panggung. Kai memberikanmu sebuah cincin dan ia berkata “mau kah kamu menjadi istri ku ?” betapa terkejutnya kau, kau pun menerima nya dan Kai memasangkan cincin untukmu. Penonton begitu iri denganmu, tapi mereka hanya bisa berdoa agar hubungan kalian langgeng. Beberapa bulan kemudian. Kalian hidup bahagia, dengan kedatangan keluarga baru. Kau menjadi Ibu dan Kai menjadi ayah. Anak kalian ada 2, satu perempuan dan satu laki laki. Yang perempuan kau beri nama Kim Yun Ri, dan laki laki kau beri nama Kim Mung sook. Kalian hidup bahagia, tidak ada yang mengganggu mu. 27 Tahun kemudian, anak anak kalian pun sudah menikah dan mempunyai anak. Kalian pun sudah menjadi Kakek dan Nenek di alam sana. Kalian meninggal karena ketabrak kereta saat saling menolong.

------------- Tamat -------------
Maaf Jika ada Typo, dikarenakan saya bikin di Microsoft word, kata katanya kadang kadang berubah sendiri. 


Facebook : Miranda Tasya
Twitter : @miranda_tasya

1 komentar:

  1. LIKE THIS BLOG
    VISIT ME
    http://kpopmystars.blogspot.com/2013/12/mpire.html

    BalasHapus